Agus Salim Saputra Terpilih Sebagai Ketua Rayon FAI PMII Universitas Siliwangi

NU Tasik Online – Pengurus Rayon Fakultas Agama Islam PK PMII Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya telah sukses menggelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke-III yang di hadiri oleh anggota dan pengurus, serta PC PMII Kota Tasikmalaya, pada Sabtu (13/02/2021).

Acara diselenggarakan selama satu hari bertempat di Sekretariat PMII Unsil di Jl. Siliwangi Komplek Ruko Permata Regency dengan mengusung tema membentuk generasi intelektual, berjiwa humanis dan mempunyai nalar kritis.

Kegiatan RTAR adalah forum tertinggi di tingkatan Rayon yang dilaksanakan setiap tahun sebagai mekanisme pergantian kepengurusan, evaluasi dan petanggung jawaban kerja pengurus yang akan segera demisioner.

Kegiatan ini diawali pembukaan oleh Sekretaris PC PMII Kota Tasikmalaya, dilanjutkan dengan pembacaan LPJ kepengurusan sebelumnya oleh Ketua Rayon dengan jelas serta di terima baik oleh seluruh anggota.

Ketua Pelaksana RTAR, M Naufal mengatakan, dalam RTAR ke 3 ini diharapkan mampu memperbaiki rayon FAI serta penguatan ideologi aswaja agar setiap gerak dan ucapan anggota dan kader rayon FAI senantiasa bersikap religius, selain itu diharapkan kepada ketua rayon yang nantinya akan terpilih mampu menjalankan harapan tersebut.

Sementara itu, Sekretaris PC PMII Kota Tasikmalaya Nawaf Yusuf, mengatakan harapannya untuk kepengurusan yang telah demisoner jangan lupa terus memantau dan mendampingi kepengurusan terbaru.

“Hal ini sebagai bukti bahwa setiap pergantian kepengurusan tidak lantas ditinggal pergi, namun tetap mengawal keharmonisan setiap angkatan serta mengawal proses kaderisasi. Kerena rayon adalah ujung tombak terdepan dalam hal kaderisasi’’, Ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua, dan hasilnya terpilih Agus Salim Saputra sebagai Ketua Rayon FAI periode 2021-2022.

PK PMII Universitas Siliwangi menyambut baik regenerasi kepemimpinan yang ada di rayon FAI.

“Semoga dengan pemimpin baru bisa membawa perubahan yang signifikan dan tidak melupakan prestasi sebelumya serta memiliki semangat yang lebih baik lagi dalam mengawal islam ahlu sunnah wal jamaah di Tasikmalaya.” pungkasnya. (Bari R Amrulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *