Ahmad Muzaki – Ai Ulvah Terpilih Sebagai Ketua PAC IPNU-IPPNU Cipatujah

Tasikmalaya, NU Tasik Online – Pengurus Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul ulama(IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama(IPPNU) Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya berhasil menggelar konferensi anak cabang (Konferancab) ke-1, pada Kamis (08/09/2020).

Acara diselenggarakan selama satu hari bertempat di Pondok Pesantren Nursyamsiah Jarnaujiah Gandok Nangelasari Kec Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

KONFERANCAB ini adalah salah satu agenda penting dalam organisasi IPNU-IPPNU untuk melakukan evaluasi organisasi, pemilihan ketua baru, dan penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) ketua yang akan demisioner.

Ketua Pelaksana KONFERANCAB, Ahmad Muzaki mengatakan acara yang mengusung tema Kepemimpinan IPNU IPPNU sekarang untuk NU di Masa Depan itu dihadiri oleh tokoh NU Kecamatan dan Kabupaten Tasikmalaya, diantaranya Ketua PC IPNU Kab Tasikmalaya, Ketua PAC GP Ansor, Ketua ISNU, Ketua Muslimat NU Kec.Cipatujah beserta tokoh lainnya.

Sementara itu, Wakil Rois Syuriah MWC NU Kec.Cipatujah, Ustad Asep Saepuloh dalam sambutannya berpesan agar Pengurus dan kader IPNU-IPPNU Cipatujah harus belajar dengan serius dan membesarkan organisasi.

“Kami ingin berpesan ber IPNU jangan hanya mencari popularitas karena popularitas gampang di dapatkan dan gampang hilang”, Ujarnya.

Dalam KONFERENSI itu akhirnya terpilih Ahmad Muzaki sebagai Ketua PAC IPNU dan Ai Ulvah Nurlatifah sebagai Ketua PAC IPPNU. Mereka berdua akan menahkodai PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Cipatujah periode 2020-2022.

Ahmad Muzaki mengharapkan semoga kepengurusan IPNU-IPPNU Cipatujah bisa membawa perubahan.

“Rencananya kami akan menyusun Badan Pengurus Harian (BPH) beserta Tim Formatur pada Kamis, 15 Oktober 2020 mendatang”, Pungkasnya.

Kontributor : Bari Rosdi Amrulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *