Alumni PMII STAINU Tasik Meninggal Dunia

NUTasik Online РBerita duka meliputi keluarga besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota  Tasikmalaya. Nia Sumiyati, alumni PMII STAINU menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (28/12).

Kepergian Nia juga meninggalkan duka bagi sahabatnya di kampus STAINU Tasikmalaya. Gina, salah seorang sahabat korban mengatakan jika almarhum merupakan sosok yang cerdas. Selain itu, Nia juga aktif sebagai kader KOPRI PMII STAINU. “Innalilahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kami, kopri PMII STAINU. Mudah mudahan di terima iman islamnya”.

Sahabat dan keluarga tak ada yang menyangka sama sekali, usianya padahal masih cukup muda dan nampak sehat. Berdasarkan informasi yang dihimpun NUTasik Online, Nia dikabarkan mengidap tumor otak. Hal itu terungkap dari teman-temannya di grup Alumni PMII.

Ketua PK PMII STAINU Tasikmalaya, Ruhiyat Kumbara menyampaikan bela sungkawanya, ia mengatakan keluarga besar PMII STAINU turut berduka cita.

“Kami keluarga besar PK PMII STAINU turut berduka ata kepergian Teh Nia Sumiyati. Semoga Allah mengampuni dosanya, melapangkan kuburnya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran”. (Siska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *