Forum KOPRI Kota Tasikmalaya Gelar Rapat Koordinasi Jelang Kongres PMII ke-XX

Tasikmalaya, Nu Tasik Online – Forum ketua KOPRI komisariat se-Kota Tasikmalaya gelar rapat koordinasi menjelang kongres PMII ke-XX di jalan Paseh kecamatan Mangkubumi, Rabu (17/03).

“Iya, kami menggelar rapat koordinasi antar ketua KOPRI komisariat tadi malam, ini kami adakan atas dasar kekecewaan kami terhadap pengurus cabang KOPRI hari ini yang tidak transparan dan tidak melakukan sidang pleno terbuka dengan kami.” Tutur Ulfah saat di konfirmasi tim NU Tasik online.

Rapat tersebut dihadiri oleh para ketua KOPRI dan ketua bidang perempuan komisariat se-Kota Tasikmalaya, diantaranya STHG, STAI, STAINU, Politeknik Triguna, dan STMIK.

“Rapat ini mewakili harapan para kader Kopri dan menghasilkan beberapa point pernyataan sikap yang tertuang dalam surat dan kemudian akan kami sampaikan ke pengurus cabang, mudah-mudahan bisa didengar dan ditindaklanjuti oleh pengurus cabang.” Tambah Ulfah.

Sedangkan Elsa selaku ketua bidang keperempuanan komisariat STHG juga menyampaikan harapan dan keinginannya.

“Saya berharap semoga pengurus cabang KOPRI saat ini bisa objektif dan bijak dalam menentukan pilihan, serta bisa menampung aspirasi para kader yang sudah tertuang dalam surat.” Tutur Elsa.

Selain itu Elsa juga berharap agar pengurus cabang KOPRI bisa mengedepankan gagasan dalam kongres kali ini, tutupnya. (Irman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *