Ini Hasil Konferensi MWC NU Kecamatan Tamansari

Tasikmalaya, NUTasik Online – MWC (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama), Kecamatan Tamansari menggelar Konferensi di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Musri, Karanganyar, Kota Tasikmalaya, Minggu (05/1/2020).

Sementara hasil konferensi tersebut, KH Oman S.Ag dipilih sebagai Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Tamansari, dan Ajengan Aceng Mufasir sebagai Ketua Tanfidziyah, masa khidmah 2019 – 2024.

Saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat, Aj Aceng Mufasir mengatakan, bahwa tidak ada yang berbeda dari hasil konferensi itu.
Karena menurutnya, ia dari dulu sudah menjadi bagian dari MWC NU, dan yang berubah hanya peran pengabdian.
“Semoga diberi kekuatan oleh Allah, untuk istiqomah,” harapnya.

Sementara hal yang Ingin dia lakukan adalah memetakan potensi dan konsolidasi kader NU di Tamansari, untuk penguatan jam’iyah NU.
Selian itu, pihaknya akan terus berusaha, untuk merealisasikan amanah konferensi, dengan penguatan amaliyah nahdliyyah, dan wawasan kebangsaan di masyarakat.
“Saya juga berusaha mencari format pemberdayaan ekonomi masyarakat, yang saya yakin itu kebanyakan warga NU,” pungkasnya.

Konferensi yang digelar MWC NU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama), Kecamatan Tamansari, di Pondok Pesantren Miftahul Huda Almusri berlangsung lancar.
Turut hadir dalam acara itu, Pengurus Cabang NU Kota Tasikmalaya, Tokoh agama dan masyarakat Tamansari, dan perwakilan Banom NU. (Irmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *