Innalillahi, Ketua Muslimat NU Kota Tasik Meninggal Dunia

Tasikmalaya, NU Tasik Online – Berita duka datang dari keluarga besar NU Kota Tasikmalaya. Beredar pesan di whatsapp grup, Ketua Muslimat NU Kota Tasikmalaya, Bu Hj. Ai Maemunah Muhammad, dikabarkan meninggal dunia Sabtu (12/9). Almarhumah meninggal sekitar pukul 10.00 WIB di RS Jasa Kartini, Tasikmalaya.

Berdasarkan penuturan salah satu Pengurus Banom NU Tasikmalaya, Caswita, jenazah saat ini masih berada di Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya. Namun, karena situasi pandemi, pihak RS sangat ketat dalam menerima pengunjung. Sehingga  warga NU yang hendak takjiah belum bisa melihat secara langsung.

Ia mengatakan mengenai penyebab meninggalnya Bu Hj Ai, belum mendapat informasi dari pihak keluarga, saat ini keluarga masih dalam keadaan berduka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun NU Tasik Online,  saat ini pihak keluarga berharap doa dari semua warga NU, umumnya warga Tasikmalaya atas meninggalnya Hj. Ai Muhammad.

“Atas nami keluarga almarhumah, mugia ibu ibu tawakuf ma’lum dina danget ieu teu nampi ta’ziah di yudanegara, di SIngaparna, di bumi Teh Iis. Hapunten anu kasuhun mangga ngaraos bae di bumi masing masing”, kata salah satu keluarga melalui pesan singkat.

Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala kealfaannya. Al-Fatihah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *