Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Hadiri Pelantikan MWC NU Mangkubumi

Tasikmalaya, NU Tasik Online – Ketua DPRD yang juga menjabat Ketua Lembaga Dakwah PCNU Kota Tasikmalaya menghadiri acara pelantikan MWC NU Kec Mangkubumi, Sabtu (19/09).

Sebagai kader NU sejak muda ditengah kesibukannya beliau selalu menyempatkan hadir dalam kegiatan NU. Pelantikan tersebut dilaksankan di Yayasan Pendidikan Islam Miftahul Falah Rancamacan Kulon Kel. Karikil Kec Mangkubumi.

Acara itu mengusung Tema Rempuk Jukung Ngalap Barokah Nanjeurkeun Ahlisunnah Wal Jama’ah Annahdliyah. Selain pelantikan acara tersebut juga diisi dengan Tablig Akbar dengan menghadirkan penceramah KH. Aceng Abdul Mujib M.Ag  dari Pondok Pesantren Yayasan Al- Fauzan Garut.

Dalam sambutannya Aslim mengharapkan agar seluruh pengurus MWC NU Kecamatan Mangkubumi yang baru saja dilantik diberi kekuatan lahir batin untuk menggerakan roda organisasi, untuk menjalankan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga organisasi Nahdlatul Ulama.

“Atas nama Ketua DPRD Kota Tasikmalaya dan Ketua LDNU saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mangkubumi, Pimpinan Pondok Pesantren yang sudah membuktikan kepeduliannya untuk membangun Kota Tasikmalaya”, katanya.

Aslim mengatakan kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang mampu mendorong pembangunan Sumber Daya Manusia di Kota Tasikmalaya.

“Harus kita  bahwa karena pembangunan itu bukan hanya infrastruktur saja, pembangunan sumber daya manusia seperti ini juga bentuk pembangunan yang harus diperhatikan,” lanjutnya.

Aslim mengaku dirinya akan terus berkomitmen mendukung NU di berbagai level kepengurusan. “Saya merasa terpanggil karena sejak muda memang sudah menjadi aktifis NU, melalui kegiatan kegiatan seperti ini kami juga mengharapkan mendapatkan keberkahan dengan berkumpul dengan para ulama dan mengabdi pada NU”, Pungkasnya. (Cas/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *