Besok Ketua Umum PBNU berkunjung Ke Tasikmalaya

Tasikmalaya, NUTasik Online – Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj akan berkunjung ke Tasikmalaya dalam acara pembinaan warga nahdliyin sekaligus peresmian Gedung NU Ranting Desa Mandalaguna Kec Salopa Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut akan di selengarakan hari Rabu, 08 Januari 2020 Bertempat Di Pondok Pesantren Baitul Hikmah Haur Kuning Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmlaya. Kegiatan Pembinaan itu akan diselengarakan dari Jam 12.00- selesai dan terbuka untuk umum.

Ketua PAC Ansor Salopa, Edwin menyampaikan betapa bahagianya kami selaku warga nahdliyin yang ada di salopa, dengan kedatangan ketua umum PBNU,

“Kami berharap kedatangan beliau mampu memberikan spirit kepada warga nahdiyin yang ada di Salopa, agar kami  bisa menyebarkan nilai-nilai Ahlusunnah Waljamaah annahdiyah secara menyeluruh, khususnya yang ada di daerah salopa.” Katanya.

Tidak berbeda jauh Ketua PAC IPNU Salopa, Aji mengatakan bagi kami pengurus IPNU Salopa sangat berbahagia atas kedatangan ketua umum PBNU di PP Baitul Hikmah.  “Salopa mencatat kembali sejarah atas kedatangan beliau, dimana pada tahun 2016 tepatnya dalam momentum PHBI di pondok pesantren Baitul hikmah, beliau hadir dan memberikan Tausyiah nya kepada para santri dan masyarakat salopa pada khusus nya umum nya kabupaten Tasikmalaya pada waktu itu.” Katanya.

“Momentum Peresmian Ranting NU mandalaguna ini saya berharap semoga dengan kedatangan beliau ke kec. salopa ini bisa lebih menumbuhkan benih benih semangat muda generasi NU khusus nya yang ada di kec. salopa, umum nya di kabupaten Tasikmalaya. sebagai mana dengan Tema kegiatan ini yaitu Pembinaan warga Nahdiyin.” Pungkasnya

Kegiatan tersebut akan di hadiri warga nahdliyin dan  Ulama yang ada di tasikmalaya dan sekitarnya. (Irmansyah)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *