Menjelang KONFERCAB PMII Xll,PK PMII STMIK Tasikmlaya Melakukan ziarah

PK PMII STMIK Tasikmalaya melakukan Ziarah ke makam syekh abdul muhyi pamijahan. Agenda ini diikuti oleh 16 aktivis PK PMII STMIK Tasikmalaya.

Dengan harapan bisa ngalap berkah dari Ziarah, agenda ini dilakukan untuk menanamkan dan mengamalkan salah satu amaliah ahlusunnah wal jamaah yang mana merupakan ideologi dari pmii sendiri.

“Tujuan di adakan nya agenda jiarah ke makam syekh abdul muhyi pamijahan ini untuk menanamkan sekaligus mengamalkan amaliyah ahlisunah waljamaah sebagai ideologi pmii,  karna dalam ideologi ahlisunnah waljamaah ini sangat kental, bahkan bisa di bilang ciri khas tersendiri bagi ahlissunah waljamaah untuk melakukan Ziarah ke makam-makam waliyullah ataupun nenek moyang (karuhun) mereka guna ngalap berkah dari kegiatan ziarah tersebut”. Ungkap Ali selaku ketua komisariat PK PMII STMIK Tasikmalaya

Setelah para kader sampai ditujuan, mereka langsung menuju makam syekh abdul muhyi untuk melakukan Ziarah. Setelah ziarah, mereka mengunjungi goa safar wadi yg berada tak jauh dari makam untuk menelusuri jejak para waliullah yg menyebarkan islam bersama syekh abdul muhyi.

Dalam agenda ziarah ini para kader juga melakukan silaturahmi kepada kerumah kader yang yang berada di daerah pamijahan dan sekitarnya dan juga melakukan pleno untuk menghadapi KONFERCAB Xll.

“Di agenda kan nya Ziarah ini tidak menutup kemungkinan kami bedoa kepada allah swt,  untuk memberikan keridhoan di setiap proses yg kami lakukan di pmii,  dan juga ke istiqomahan bagi setiap kader-kader PMII STMIK Tasikmalaya dalam menjalankan prosesnya.  Dan juga kami berdoa supaya hajat pc pmii kota tasikmalaya yaitu KONFERCAB Xll di lancarkan segalanya dan sesuai dengan apa yg di harapkan”. Sambung Ali

(NOVI)

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *