MWC NU Bungursari Gelar Pengajian Bulanan Sekaligus Konsolidasi Organisasi

Tasikmalaya, NU Tasik Online – Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Bungursari bergerak cukup aktif. Meskipun ditengah situasi pandemi Covid-19, namun MWC NU Bungursari cukup aktif melakukan berbagai kegiatan tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan.

Geliat organisasi tidak hanya tergambar di Pengurus MWC NU saja, akan tetapi di jajaran kepengurusan ranting dan juga Banom yang nampak hidup dengan kegiatannya sendiri-sendiri.

Baru-baru ini, IPNU – IPPNU Bungursari sukses menggelar Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) ke-5 dan Masa Keseteiaan Anggota (MAKESTA) yang di gelar di Pondok Pesantren Al-Khoeriyah Bantar.

Seminggu berselang, MWC NU Bungursari menggelar pengajian bulanan sekaligus konsolidasi organisasi di Sekretariat Fatayat NU Bungursari, di Kelurahan Cibunigeulis, Bungursari Kota Tasikmalaya.

Baca Juga : 3 Pesan Ketua MWC NU Untuk Anggota IPNU-IPPNU Bungursari

Dalam sambutannya Ketua Tanfidziah MWCNU H. Cecep Nurholis, M.Pd menyampaikan, bahwa dengan digelarnya pengajian rutin bulanan keliling ke Mesjid-Mesjid dan Sekretariat Banom di Kecamatan Bungursari mempunyai tujuan dan tekad meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

“Konsolidasi untuk memperkuat seluruh komponen yang ada ditubuh NU Bungursari menjadi satu ikatan yang kuat untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan Tradisi, Amaliah dan Akidah Ahlussunah Waljama`ah Ala Nahdlatul Ulama”, Katanya.

Baca Juga : Hari Ini IPNU-IPPNU Bungursari Gelar MAKESTA Dan KONFERANCAB

Hadir pada kegiatan itu, Ketua MWC NU Bungursari, H. Cecep Nurholis, M.Pd, Ketua Muslimat NU Bungursari, Ketua Ansor Bungursari, Ketua Fatayat Bungursari beserta kader dan anggota Banom lainnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *