PAC Fatayat NU Kecamatan Cibereum Gelar Konferensi

Tasikmalaya, NU Tasik Online – Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Cibereum, Gelar Konferensi Anak Cabang masa bakti 2020-2024 yang dilaksanakan di Gedung MWC NU kecamatan Cibereum, Minggu (09/02).

Turut hadir dalam acara tersebut, PC Fatayat NU Kota Tasikmalaya, PC Muslimat NU Kota Tasikmalaya, Ketua PKB Kota Tasikmalaya, MWC NU Kecamatan Cibereum, Ketua MUI Kecamatan Cibereum, tokoh masyarakat, PAC Fatayat NU Se-Kota Tasikmalaya, serta seluruh peserta yang mewakili PR Fatayat NU se-Kecamatan Cibereum.

Ketua Panitia, Dede Sumarni dalam laporan kepanitiaannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Disamping itu, Dede Sumarni juga menyampaikan untuk peserta konferensi adalah perwakilan ranting sebanyak tiga orang se-kecamatan Cibeureum, total keseluruhan ada 9 ranting yang terdiri dari; Ranting Awipari, Ranting Margabakti, Ranting Ciakar, Ranting Setiajaya, Ranting Setianagara, Ranting Kersanagara, Setiaratu, Ranting Ciherang dan Ranting Kotabaru.

Selain itu, ketua PAC Fatayat NU Cibeureum N.Noneng Badriah, S.Pd mengungkapkan ada tiga keputusan dan agenda penting yang dilaksanakan dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah konferensi ini menghasilkan beberapa agenda kegiatan dan keputusan. yang pertama, laporan Pertanggungjawaban Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Cibereum 2015/2020. Kedua, membuat program kerja untuk kepengurusan empat tahun yang akan datang. Dan ketiga, memilih Ketua Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU kecamatan Cibeureum masa khidmat 2020/2024 yaitu terpilih Sahabat Dede Sumarni,S.Pd.I dari Ranting Awipari untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dari saya yang sudah mengabdi di Fatayat Cibeureum selama 20 tahun dari tahun 1999 sampai 2019.” Tutur N.Noneng pada NU Tasik Online.

N.Noneng berharap, pada kepengurusan selanjutnya semoga lebih berkualitas, dan ruh jihadnya semakin bertambah untuk mengemban tugas organisasi dengan berakhlakul karimah dan mengamalkan Islam Ahlussunah Waljama’ah.

Selaras dengan ungkapan Ketua PC Fatayat NU Kota Tasikmalaya, Hj. Affie Endah Navilah saat diwawancara.

“Saya menyambut gembira karna di ancab Cibereum banyak kader-kader baru yang berkualitas dan ini merupakan investasi berharga bagi kepemimpinan Fatayat di masa depan”

Selain itu, Hj. Affie juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih, dan berharap kepengurusan yang akan dibentuk mampu menyeimbangkan antara kekuatan senior dengan kader-kader muda”. Tambahnya. (Sisca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *