PAC MUSLIMAT NU Se-Kota Tasikmalaya Dilantik Serentak

NU Tasik Online, Tasikmalaya – Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Tasikmalaya telah melantik Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU (PAC) masa bakti 2020-2025 Se Kota Tasikmalaya, pada hari Senin di Gedung Dakwah Islamiyah, Tawangsari, Kota Tasikmalaya. (07/09)

Adapun Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang dilantik diantaranya; PAC Kecamatan Cihideung, Kecamatan Tawang, Kecamatan Mangkubumi, Kecamatan Cipedes, dan Kecamatan Indihiang.

Kegiatan ini menghadirkan ratusan kader Muslimat NU se Kota Tasikmalaya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Tasikmalaya, K.H Ate Musodiq Bahrum, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya sekaligus ketua Lembaga Dakwah PCNU, H. Aslim, S.H. , serta perwakilan dari seluruh pengurus banom dan lembaga NU di Kota Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut Aslim selaku Ketua DPRD dan Ketua LDNU memberikan ucapan selamat dan harapan atas dilantiknya PAC Muslimat NU se Kota Tasikmalaya.

“Selamat dan sukses, semoga setelah dilantik para PAC Muslimat NU akan lebih eksis dan terus berjuang untuk membesarkan organisasi dan melaksanakan program kerja yang kemanfaatannya akan terasa oleh seluruh masyarakat.” terang Aslim.

Selanjutnya Aslim berpesan pada seluruh anggota “Haqqun bila nidzomin yaglibuhul batil binnidzom, yang artinya kebenaran yang tidak terorganisir secara baik akan bisa dikalahkan oleh kebatilan yang terorganisir.”

Beliau juga menegaskan apabila NU, Banom NU, dan Lembaga NU bahu membahu dalam melaksanakan program kerja, Aslim yakin kemanfaatannya akan sangat terasa dan diterima oleh masyarakat Kota Tasikmalaya yang memiliki visi misi; Religius, Maju dan Madani.

“Kami yakin akan sangat terasa kemanfaatannya dan akan sangat bisa mewarnai pembangunan di Kota Santri yang kita cintai ini.” tegasnya.

Kemudian beliau menutup sambutannya dengan sebuah pantun,
“Pulau sumatra negeri melayu, Kota Tasikmaya Kota religi. Mari membangun bangsa melaui Muslimat NU, bersama ulama penyejuk hati.”

Dalam kesempatan yang sama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tasikmalaya juga menyampaikan ucapan selamat memegang amanah menjadi pimpinan Muslimat NU di wilayah Kota Tasikmalaya. (siscasukma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *