Pengurus BKPRMI Kota Tasikmalaya Resmi Dilantik

Tasikmalaya, NU Tasik Online – Pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tasikmalaya masa khidmat 2020-2024 secara resmi dilantik. Pelantikan pengurus dilangsungkan di Aula DPRD Kota Tasikmalaya, Jl. RE Martadinata, Indihiang Kota Tasikmalaya, Sabtu, (27/06).

Ketua BKPRMI terpilih, Ustadz Nuki Anwar Sidik , S.H. mengatakan dalam acara itu hadir berbagai pejabat publik di Kota Tasikmalaya, diantaranya Ketua DRPD Kota Tasikmalaya, Wali Kota Tasikmalaya, Wakil ketua DPRD Jawa Barat yang juga Ketua DPW BKPRMI serta para tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya yang sekaligus sebagai dewan pensehat BKPRMI, Aslim, S.H. menyampaikan pesan dalam sambutannya. Bahwa ia sangat berharap banyak kepada DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya untuk menjadi Garda terdepan dalam gerakan memakmurkan masjid, terlebih Pengurus BKPRMI mayoritas diisi oleh para remaja.

“BKPRMI merupakan Aset berharga bagi Kota Tasikmalaya untuk membantu Program Pendidikan Agama Islam dan membentuk Insan yg berakhlaqul karimah”, Ujarnya.

“DPRD sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah tentunya dari dulu sekarang dan seterusnya akan mendukung program yg dilaksanakan oleh BKPRMI,” lanjutnya.

Pelantikan dilaksanakan secara khidmat dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19. Prosesi pelantikan seluruh jajaran pengurus BKPRMI Kota Tasikmalaya dipimpin oleh Ketua DPW BKPRMI Jawa Barat H. Oleh Soleh, SH. (Red/Sisca)

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *