Pengurus MWC NU Kecamatan Cihideung Resmi Dilantik

Tasikmalaya, NU Tasik Online – Seluruh jajaran pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Cihideung,  Kota Tasikmalaya masa khidmat 2020-2025 resmi dilantik dan dikukuhkan,Sabtu (05/9/2020).

Acara pelantikan yang bertempat di Aula MTs As-Syurur Kec. Cihideung itu dihadiri langsung oleh Rois Syuriah PCNU Kota Tasikmalaya, KH Aban Bunyamin dan  Ketua Tanfidziyah PCNU, KH Ate Musodik Bahrum.

Selain itu, hadir juga berbagai tokoh masyarakat dan pejabat publik. Mereka diantaranya adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh SH, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, SH yang juga Ketua LDNU PCNU Kota Tasikmalaya, dan anggota DPRD Kota Tasikmalaya H. Dayat Mustopa.

Sebelumnya, melalui forum Konferensi MWC NU Cihideung terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah adalah K.H Asep Susanto dan sebagai Ra’is Syuriyah adalah KH. Misbahudin.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Tasikmalaya K.H. Ate Musodiq Bahrum, memberikan amanat bahwa dalam berorganisasi harus memperhatikan beberapa hal diantaranya pertama adalah struktural.

“Dalam berorganisasi harus memperhatikan perangkat organisasi misalnya kesekretariatan, plang nama organisasi, dan lain sebagainya,” katanya.

Selain itu lanjutnya, yang harus diperhatikan MWC NU adalah menjaga kultur Nahdlatul Ulama artinya amaliyah yang menjadi tradisi NU harus dijaga dan dilestarikan. Ketiga adalah komunikasi, hal tersebut penting dilakukan untuk membangun sinergi dengan berbagai pihak baik komunikasi dari tingkat anak ranting sampai dengan tingkat Cabang.

“Saya merasa optimis akan kepengurusan MWC NU Kec Cihideung akan sukses dan amanah karena diisi oleh para aktivis senior di Kota tasikmalaya”, Pungkasnya. (Red/Cas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *