PMII STAINU Tasikmalaya Peringati HUT RI dengan Istigosah dan Do’a Bersama

Tasikmalaya, NU Tasik Online – Pengurus komisariat PMII STAINU Tasikmalaya menggelar istigosah dan doa bersama di era new normal sebagai refleksi mengenang jasa para pahlawan yang di laksanakan di Taman Makam Pahlawan, Selasa (18/08/2020).

“Pada situasi new normal ini kita tetap waspada dan bermunajat serta berdoa untuk keselamatan bangsa”. kata Ketua Komisariat STAINU, Sarah Kurniasari saat di hubungi NU Tasik Online.

Ia mengatakan, bahwa kita sebagai generasi muda jangan sampai melupakan sejarah dan jasa para pahlawan yang telah mati matian mempejuangkan kemerdekaan indonesia, sesuai dengan tujuan PMII sendiri yang tertera di poin terakhir serta komitmen memperjuangkan cita cita kemerdekaan indonesia.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini di lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran covid 19 ini.

“Kegiatan ini juga kami lakukan sebagai ikhtiar agar bangsa indonesia bisa cepat terbebas dari pandemi covid 19”, lanjutnya.

Hari kemerdekaan juga menjadi momentum komisariat PMII STAINU untuk lebih menanamkan nilai cinta tanah air dan menjadi bagian keimanan.

“Hari Ulang Tahun kemerdekaan wajib kita syukuri bersama seterusnya, harapan kami seluruh kader PMII bisa meneruskan perjuangan para pahlawan membawa kedamaian di masyarakat”, katanya.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kegiatan dari bidang keagamaan semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan menjadi motivasi bagi komisariat lain. Acara yang berlangsung khidmat ini di tutup dengan do’a dan di lanjutkan dengan makan bersama. (Irman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *