SABA, Program Baru Satkoryon Banser Tamansari

NU Tasik Online – Demi menciptakan kader Banser yang militan dan mempunyai jiwa korsa tinggi berbagai inovasi dan terbosoan baru terus diciptakan oleh Pengurus Baru Satkoryon Banser Tamansari, salah satu program barunya adalah SABA (Silaturahmi Anggota Banser).

Ade Rian selaku Kasatkoryon Banser Tamansari menyampaikan, bahwa SABA atau Silaturahmi Anggota Banser adalah suatu kegiatan silaturahmi Pengurus Satkoryon ke kediaman masing-masing anggota Banser, yang salah satu tujuannya untuk merekatkan kekeluargaan serta mengenal lebih dekat kondisi keluarga masing-masing anggota, dan untuk mengapresiasi anggota keluarganya di rumah atas dedikasi waktu yang di korbankan selama bertugas menjadi Banser.

Sampai saat ini kepengurusannya sudah beberapa kali datang silaturahmi ke rumah masing-masing anggotanya dan mendapat sambutan baik dari mereka.

“Sampai saat ini saya bersama pengurus yang lain sudah beberapa kali datang bersilaturahmi ke kediaman anggota Banser dan Alhamdulillah mereka beserta anggota keluarganya menyambut baik kedatangan kami,”Ungkap Ade (08/2).

Burhan salah satu anggota Banser yang mendapat kunjungan Pengurus Satkoryon Banser Tamansari, ia beserta keluarganya sangat senang bisa didatangi langsung oleh pengurus barunya, bahkan menurutnya selama beberapa tahun aktif di Banser baru kali ini ada pengurus yang sedekat ini kepada anggota.

“Merupakan suatu kebahagiaan kami ketika Pengurus Satkoryon datang silaturahmi ke rumah saya, bahkan sebelunya saya tidak diberi tahu bahwa mereka akan bersilaturahmi ke kediaman saya. Baru kali ini ada pengurus yang dekat kepada anggota sampai mendatangi rumah anggota masing-masing,” Ungkapnya. (Ilham.abj)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *